Agen  Bola Online, Sabung Ayam, Slot Game & Live Casino Online

Ani Yudhoyono yang Mencintai Sepak Bola dan Kenangan Bersama Cristiano Ronaldo - Bolasbo88

Foto Ani Yudhoyono Saat Menandatangani Sebuah Buku. (Foto: Instagram @aniyudhoyono)


Accclub - Ani Yudhoyono telah berpulang. Dia meninggal dunia setelah melawan penyakit kanker darah di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019) siang.

Semasa hidupnya, Ani Yudhoyono sangat mencintai olahraga. Istri Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu senang bermain tenis meja.

Tidak hanya itu, wanita kelahiran Yogyakarta itu merupakan pendiri Sekolah Sepak Bola (SBB) Cikeas Junior. SSB itu milik keluarga SBY pada tahun 2010. Dalam SSB tersebut, Ani Yudhoyono juga memperlihatkan dedikasi tinggi terhadap pembinaan sepak bola usia muda.

Bersama Ani Yudhoyono, SSB Cikeas menorehkan prestasi di sejumlah turnamen usai muda, di antaranya juara Serumpun Cup U-18 2014 dan runner up Liga Junior Zona 1 Jabodetabek tahun 2014.

Tidak hanya itu, Ani Yudhoyono ingin cucunya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono menjadi pemain sepak bola. Airlangga merupakan anak pertama dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliyo Rajasa.

Harapan Ani Yudhoyono itu diabaikannya dalam Instagram pribadi. Ketika itu, dia sedang berlari kecil dengan Airlangga.

"Kelak akan memperkuat Klub Sepak Bola Cikeas Junior," kicau Ani Yudhoyono di Instagram milikinya, dua tahun lalu.



Kenangan Bersama Cristiano Ronaldo
Ani Yudhoyono

Pada 26 Juni  2013, Ani Yudhoyono bersama suaminya, serta kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro sempat berfoto dengan megabintang Timnas Portugal, Christiano Ronaldo, Mereka terlihat tersenyum sambil memamerkan jersey Real Madrid dengan nomor punggung 7, yang ditandatangani Ronaldo.

Foto SBY dan keluarga bersama Ronaldo dipajang oleh putra bungsu SBY, Edhie Baskoro alias Ibas pada akun Twitter-nya bernama @Edhie_Baskoro.

SBY dan Ani Yudhoyono bertemu dengan Ronaldo dalam acara penanaman mangrove di Benoa, Bali. Sebagaimana diketahui, Ronaldo adalah Duta Forum Peduli Mangrove Bali Indonesia.



Ani Yudhoyono yang Mencintai Sepak Bola dan Kenangan Bersama Cristiano Ronaldo - Bolasbo88 Ani Yudhoyono yang Mencintai Sepak Bola dan Kenangan Bersama Cristiano Ronaldo - Bolasbo88 Reviewed by drivevoxy88@gmail.com on Juni 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.